Ini Ceritaku. Mana Ceritamu?

Haaaiiii…. Udah lama nih ga nulis disini. Mau sedikit cerita aja yah, sedikit doang koq. Janji cuma sedikit aja hehe

Nih gini nih pada awalanya aku ga pernah menyangka bakal bisa lulus di cawu 3 dan melanjutkannya ke Praktik Industri, padahal aku udah sangat pesimis untuk bisa lulus dari cawu 3. Dulu waktu masih di cawu 2 aku sering melihat kakak kelas yang tiap hari berganti untuk melakukan bimbingan penyusunan laporan. Dalam hatipun aku berkata “apa  nanti aku bisa ngerasain apa yang kakak kelas rasain?” dan…. taraaaa… akhirnya sekarang aku juga ngerasain apa yang kakak kelas rasain waktu itu, terjawab juga yah kata hatiku. Ternyata membuat laporan itu tak semudah apa yang di bayangkan sebelumnya, tak seenak seperti makan sate padang hehe tak seindah pemandangan saat sore. Tak kerasa juga nih udah di BAB3, dimana BAB yang bakal penuh dengan kebakaran, kebanjiran dan lain-lain deh hehe padahal ini baru awal BAB3 tapi sudah merasakan hawa-hawa yang positif. Aamiin

Kadang aku juga suka ngiri sama temen yang udah ngelewatin BAB3 itu, wih keren yah hebat tinggal sidang aja deh yah. Duh ngomong-ngomong soal sidang, wah gimana yah nanti sensasinya? Belum ada bayangan nih kalo soal sidang hehe pikiran masih mentok di BAB3 dulu. Udah dulu ya mau lanjut BAB3 lagi. Bye bye guys

ini ceritaku. mana ceritamu?

Iklan