Merubah Sesuatu yang Kurang Baik Menjadi Lebih Baik

Assalamualaikum Wr.Wb

Apa kabar teman-teman semuanya? Gimana nih puasanya masih kuat kan? Semoga dilancarkan puasanya ya semuanya 🙂

Oiya mau sedikit cerita nih tentang pengalaman yang di alamin. Awalnya aku berfikir bahwa punya pacar itu enak, punya pacar itu bahagia, dll. Seiring berjalannya waktu ternyata punya pacar atau pacaran itu ga berguna, akhirnya aku merenungi hal itu. Waktu itu sih aku sempet punya tapi setelah aku baca-baca artikel-artikel salah satunya artikel di islam pos mengenai hal kaya gitu, aku langsung memutuskan untuk meninggalkan hal yang kurang baik itu. Ternyata dengan kita punya pacar atau pacaran itu hanya dapat menambah dosa dan mendekatkan diri pada zina (nauzubillahhimindzalik).

Dan ternyata lebih enak, lebih nyaman, lebih bahagia tanpa seseorang yang belum halal untuk kita, di banding dengan seseorang yang belum halal yang statusnya belum pasti untuk kita tapi malah bisa membuat dosa.

Nah sekarang udah tau kan. Lebih milih mana nih? Single tapi ga bikin dosa atau pacaran tapi malah dosa? Aku sih milih single yah, single itu bukan berarti sendiri, masih banyak orang yang sayang sama kita. Jadi jangan merasa kalo single itu ga keren, justru single itu jauh lebih baik.

Ayo tinggalkan hal yang kurang baik menuju hal yang lebih baik. Semoga bermanfaat yaa

Wassalamualaikum Wr.wb

Tinggalkan Balasan

