Nuri Izzati Idzni

Hallo teman-teman semua apa kabarnya? Udah lama yah Aul ga muncul hehe karna Aul lagi rindu sosok seseorang jadi Aul pengen nulis deh haha *alay yak. coba tebak siapa orangnya? Eehhh cewe koq, bukan cowo yaaa hihi

Kan sekarang mah udah masuk cawu 3 yah jadi udah beda-beda lagi temen-temennya. Nah waktu di cawu 2 tepatnya di kelas 2 Assertive yang diketuai oleh Bpk Fajar dan di wakili oleh Teh Mae, selain itu terdapat bendahara Mauidoh dan sekretaris Rani, dan juga di ikuti oleh 18orang yang terdiri dari Aul, Angga, Desi, Dini, Fina, Nisa, Umay, Kiki, Rendi, Adhari, Haqi, Novi, Teh Evi, Urip, Ival, Yandi, Yulia, nah yang terakhir iniloh yang lagi Aul rindu-rindukan hahaha siapa lagi kalo bukan Nuri hehe Aul sih biasanya manggil dia OLDISH, karena dia lebih TUAAAA HAHAHA….

Eeeehhh jangan salah, tua-tua juga cantik koq kaya seumuran ya walaupun UMURnya tetep TUAAN NURI yaaa wkwkwk tapi Aul seneng koq punya temen kaya nuri yang suaranya imut haha jeleknya nuri tuh tiba-tiba suka nangis sendiri, kenapa tau.

Sayangnya sekarang mah beda kelas alias ga sekelas  Aul Kelas E, Nuri Kelas C. Hmmm rada sedih sih sedikit kehilangan sosok temen yang bisa ngertiin. Bukan Cuma nuri sih, tapi semua temen-temen 2 Assertive hehe Tapi gapapa, semua udah punya jalannya masing-masing. Yang penting masih sekampus dan masih bisa ketemu hehe

Intinya Aul seneng pernah deket banget sama si Oldish walaupun Cuma 1cawu doang tapi itu cukup berkesan koq hehe temen yang baik selalu mengajak hal kebaikan. Terimakasih

Sekian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s