For You, I’am Sorry

Aku.. Sekarang aku hanya bisa mengagumi mu dari jauh. Entah kenapa semua berakhir begitu saja tanpa ada tanda-tanda yang bisa aku prediksikan.

Aku.. Aku terlambat menyadari itu semua. Ternyata tanpa adanya aku, kamu bahkan bisa menjadi lebih baik daripada saat kamu bersama ku.

Aku sadar, selama ini aku hanya menjadi beban dalam kehidupanmu. Membuatmu menjadi sulit untuk menjalani kehidupan.

Andai.. Dulu kita tak pernah berkenalan, mungkin kamu tidak akan mengalami hal yang seperti hari ini. Sungguh aku terlambat menyesali telah hadir di kehidupanmu.

Aku sadar, keegoisanku membuat situasi dan kondisi menjadi hancur lebur seperti ini. Ku ingin berlari, berteriak sekencang mungkin untuk melepas perasaan penyesalan ini.

Kini, semua hanya tinggal sebuah cerita lama antara aku dan kamu. Kini, waktunya kita masing-masing membuka lembaran baru. Walaupun itu sulit untuk ku dan butuh waktu yang sangat lama dan panjang.

Untuk mu, maafkan aku.

Tinggalkan Balasan

