Story in Today

Assalamualaikum wr.wb

Oke kali ini Aul pengen sedikit menceritakan pengalaman cinta yang pernah Aul rasakan. Temen-temen semua pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta pada seseorang kan? Hayooo… Ngaku hihi Aul juga pasti pernah merasakan juga koq jatuh cinta pada seseorang tanpa alasan ataupun tanpa sebab hehe Gimana sih rasanya? Kalau menurut Aul sih rasanya seneng ya walaupun ngeliat cuma sekilas doang itu udah bikin hati seneng. Berbunga-bunga loh ciye ciye emang keliatannya konyol yaa hahaha 😀

Apalagi kalau seseorang itu  peka, duh pasti jadi salting (salah tingkah) tuh kalo di liatin balik hahaha Ternyata di dalam jatuh cinta itu bisa bikin patah hati juga loh, nih ya misalkan orang yang kita suka itu malah deket sama yang lain, atau suka sama yang lain, bahkan jadian sama yang lain, gimana tuh? Pasti rasanya sakit bgt, hati kaya yang patah ancur lebur udah kaya bubur ayam gitu hehe

Ya begitulah nasib yang hanya bisa mengagumi dari jauh dan memendam perasaan. Soal perasaan Aul memang lemah, Aul lebih banyak memilih untuk mengalah untuk kebahagiaan orang tersebut. Memang berat untuk melepas dan melupakan seseorang yang pernah singgah di hati, tapi untuk apa juga di paksakan. Karena memaksa orang lain adalah perbuatan yang kurang baik dan Allah tidak menyuki orang yang memaksa.

Semoga Allah memberikan yang jauh lebih baik, dan mudah-mudahan tidak akan terulang yang seperti  ini. Terimakasih  Ya Allah telah menjukkan siapa dia yang sebenarnya. Walaupun Engkau telah patahkan hati ini, tapi Engkau juga yang akan menunjukkan jalan yang terang untukku. Alhamdulillah

Maaf ya teman-teman Aul jadi curhat sedikit gapapa kan? Hehe pesan Aul untuk teman-teman semua adalah  sedih seperlunya, bahagia secukupnya, dan bersyukur sebanyak-banyaknya.

Saya Adeaulia 🙂

Wassalamualaikum Wr.wb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s