Rani Oktaviani

Assalamualaikum Wr.Wb

Maaf ya sebelumnya kalo saya banyak cerita, soalnya saya suka cerita. Kenalin dulu nih temen aul yang ini namanya Rani. Walaupun mukanya judes tapi suaranya lembut halus lagi. Cantik, kata orang-orang mah kaya Bule soalnya putih, BULEpotan kali ya ran hahaha

Rani si Melankolis. ya jujur aja ran aul gasuka orang yang melankolis, menurut aul orang yang melankolis itu ribet. tapi rani mah engga koq walaupun sedikit nyebelin haha maaf yaa

Ga nyangka juga sih bisa sekelas sama orang yang kaya rani, waktu cawu 1 kita ga kenal tapi pas di cawu 2 kita malah jadi temenan ciyeee hehe semoga kita tetap temenan ya ran hingga nanti entah kapan.

Enaknya temenan sama Rani itu ya enak aja baik sih orangnya,kadang temen ribut juga dikelas haha ga enaknya tuh kalo mau jajan ini itu rani pasti bilang “aku gaboleh makan itu, nanti bebep aku marah” ya kali ran dia liat aja engga hahaha teratur banget sama rani mah.

Sekian.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s