Nurussufiah

Hallo teman-teman semua saya akan sedikit cerita nih tentang salah satu temen baru di kelas Assertive. Namanya Nurussufiah tapi panggilannya Teh Evi, ada juga yang manggil Mami, Uni dll mungkin karna faktor U kali ya hehe maafin. Teh Evi ini orangnya pemberani loh, suaranya juga punya ciri khas sendiri, kalo kata Teh Evi sih Syahduuu… hahaha

Selain pemberani, Teh Evi juga orangnya paling rame di kelas, baik bisa ngajarin teman-teman yang lain itu bahasa yang dia punya. Teh Evi juga  selalu bilang “Maaf ya maaf” jadi kalo ada yang punya salah pasti langsung minta maaf gitu. Oiya ga nyangka loh ternyata umurnya udah kepala 2 tapi keliatannya  kaya yang seumuran ya. Ya begitulah karna main sama yang umurnya di bawah jadi kaya keliatan baby face gitu kali yaahahaha

Teh Evi hebat loh punya banyak kata-kata yang aneh sih, contohnya kaya kata “syahdu” dengan logat sama suara khasnya *bayangin aja* hahaha Jadinya banyak orang yang termotivasi untuk mengikuti gaya bahasanya. Widih jadi punya fans atuh yaa hahaha

Pokonya deket sama Teh Evi itu seru banget loh, tiada hari tanpa ketawa haha ngerasa gapunya beban kalo udah ketawa-ketawa hahaha pulang kampus bareng Teh Evi juga seruuuu loh menggelora haha

The best lah Teh Evi mah ga ada 2nya haha pokonya Teh Evi unik banget dan baru kali ini saya nemuin orang yang kaya Nurussufiah.

Sekian

Iklan

7 tanggapan untuk “Nurussufiah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s