Cinta Dalam Diam

Terjebak istilah “Cinta dalam Diam”? hayooo ngakuu hehe.. Renungan “Diam, inilah caraku mencintaimu karena-Nya” Hmmm… begitulah yang lagi ngetrend dikalangan para muslimah. Mencintai dalam diamitu seperti apa sih? Apakah hanya sebatas dengan tidak memberitahukan pada “dia” tentang perasaan kita? Apa cinta dalam diam itu menundukan pandangan saat terlihat terlihat tapi curi-curi pandang pada saat ia sudah lewat?

Apa cinta dalam diam itu, pura-pura benci di dunia nyata tapi semua sosmednya di kepoin setiap hari? Apakah cinta dalam diam itu, merasahasiakan perasaan namun posting status-status galau saat dia online, berharap si dia membacanya? Apa seperti itu yang namanya cinta dalam diam? Tentu BUKAN.

Cinta dalam diam itu menyarahkan semua perasaan pada Allah SWT. Berusaha sebisa mungkin mencintai-Nya dan menepis semua rasa cinta yang belum semestinya. Cinta dalam diam itu, diamnya dalam taat, bukan diam dalam maksiat. Cinta dalam diam itu tidak memandangnya saat bertemu dan tidak memikirkannya saat jauh. Cinta dalam diam itu menjaga, berusaha menghindari hal-hal yang memang ga perlu. Bukan sekedar diam melainkan terus membenahi diri.

Semoga bermanfaat 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s