Ikhlaskan Dia Yang Menyakitimu

Jujur, ga pernah abis pikir sama mereka yang menebarjanji, memberi harapan dan lalu pergi begitu saja mengingkari. Kalo benar tiap manusia memiliki akal pikir, apa saat itu pikiran mereka sedang berhenti? Membiarkan seseorang yang telah menaruh harapan kepadanya, terhempas begitu saja, sakit kan? Pasti sakit.

Itulah manusia, sesungguhnya kita tidak punya hak yang tetap terhadap hidup kita. Segalanya di tentukan menurutNya, termasuk isi hati kita, yang selalu dibolak-balikkan oleh-Nya.

Untuk kalian yang masih muda (terutama laki-laki), segera akhiri perjuangan cinta mu. Memberikan hadiah, berkorban waktu, bahkan berkorban harga dirimu. Ingatlah, belum tentu dia menjadi pasangan halalmu, segalanya masih tersingkap oleh tabir rahasia Allah. Fokuskan kepada dirimu sendiri , fokuskan pada perbaikan dirimu. Agar Allah nanti memilihkan pasangan terbaik.

Jadi, masih galau gara-gara ditinggal dia si pengobral janji? Wajar sih, Cuma jangan lama-lama ya. Katanya berani Berhijrah? Masa engga berani juga buat move on sih? Hehe…

Percayalah, dibalik kesedihan mu ini ada tanda kasih sayang Allah kepadamu.

Percayalah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s