Keluarga Confident

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo temen-temen, langsung aja ya Aul bahagia banget punya keluarga baru di BEC 19 tepatnya di Confident Class. Hmm.. rasanya sedih sih pisah sama temen-temen yang menurut Aul luar biasa. Yang pastinya ga bisa di lupain deh.

Absen pertama Arif, temen-temen dikelas biasa manggil dia si Om ya termasuk Aul juga sih manggilnya Om Arif hehehe yang kedua ya Aul sendiri selalu tiap kuis duduknya di deket si Om haha terus ya ada Aina biasanya ada yang manggil Umi Aina soalnya Aina keibu-ibuan sih haha selanjutnya ada April si cantik kalem pula, ada Mas Anang juga loh asli orang Klaten wow jauh juga yaa, ada penyanyi dangdut juga nih namanya Bunga tiap hari biasanya nyanyi mulu di kelas.

Eh ada Desi juga bendahara kelas yang gapernah nagihin uang kas hahaha ada Dewi yang ngefans banget sama Prilli GGS, oiya ada juga nih namanya Dhea tapi di panggilnya Teh Toe baik banget si teteh ini suka ngajarin temen-temen yang belum ngerti, ada Adis juga yang pendiem tapi kalo udah deket mah bawel hahaha ada Dini juga yang super rempong di kelas hehe ada Teh Eka juga yang baik hati, hmm terus ada Krisna yang pendiem tapi bisa StandUp hayo gimana coba jadinya wkwk ada Adhari ya yang tukang tidur di kelas hahaha

Udah gitu ada Oji yang bisa niruin suara-suara gitu deuh, eh ada Opik nih yang kalo matkul Structure tidurnya paling nyenyak hahaha ada Pa Guru juga Mul namanya subhanallah banget kalo lagi ngaji, terus ada Ipul ketua Padus dikelas suka bertahak mulu haha eh ada Sarkhum si sambalado yang lincah, ada Ayat nih sohib Aul yang kadang suka oon sendiri haha terus ada Suci orang Klaten juga nih ayu banget, dan yang terakhir ada Vinda wakil ketua Padus yaa yang suka ngomongin korea di kelas, seru pokonya.

Banyak banget pengalaman, pelajaran dan kenangan yang di dapet dari mereka semua. Mereka istimewa banget, suka ngebantu satu sama lain, ga pernah ngerasa bersaing di kelas selalu berbagi ngerjain atau belajar tuh samasama.Saling mendukung satu sama lain bukan saling menjatuhkan. Kita pernah ngerasain susah seneng samasama. Aul beruntung bisa kenal sama kalian semua dan bahagia bisa ngerasain persahabatan.

Wassalamualaikum Wr.Wb

 

Iklan

3 tanggapan untuk “Keluarga Confident

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s